10 Tips Beri Orgasme Berkali-kali pada Wanita

2019-02-12 03:09:04 Wita | Rakyatku.com


RAKYATKU.COM – Beda dengan pria, wanita terkadang tidak selalu puas saat bercinta. 

Akan tetapi, wanita punya keunggulan lain. Kaum hawa ini bisa mendapatkan orgasme berkali-kali. Sedangkan pria, harus jeda dulu untuk mendapatkan orgasmenya lagi.

Sedang wanita, setelah orgasme, bisa dirangsang berkali-kali dan orgasme lagi.

Dilansir dari Doktersehat, pada pria, orgasme berkali-kali bisa terjadi. Namun, mereka harus mencobanya setelah istirahat minimal 15 menit. Nah, wanita bisa langsung melakukan seks lagi tanpa istirahat.

Meski wanita bisa orgasme berkali-kali, mendapatkannya sekali saja masih susah. Oleh karena itu, pria disarankan untuk melakukan beberapa hal di bawah ini.

Memberikan perhatian lebih pada wanita terlebih dahulu

Berikan perhatian yang lebih pada wanita terlebih dahulu. Jangan berfokus pada diri sendiri seperti terobesi untuk mendapatkan kepuasan. Kalau wanita sudah mendapatkan orgasme minimal sekali, barulah Anda mulai memikirkan kenikmatan diri sendiri. Kalau Anda melakukan sebaliknya, wanita akan susah orgasme meski hanya sekali.

Menggunakan alat bantu seks

Gunakan alat bantu seks untuk membantu wanita mendapatkan kepuasannya. Anda bisa menggunakan vibrator atau alat sejenisnya. Oh ya, meski menggunakan alat bantu seks, Anda tidak perlu minder atau merasa tidak nikmat. Seks yang Anda berikan dan dapatkan akan tetap hebat.

Sering melakukan obrolan nakal

Beberapa wanita mungkin tidak suka dengan obrolan yang terlalu nakal. Namun, obrolan dengan tujuan menggoda agar dekat dengan pasangannya tetap bisa dilakukan dengan baik. Obrolan nakal ini juga bisa menjadi gerbang awal dari foreplay agar wanita sudah tertarik dengan seks sehingga saat naik ke ranjang, foreplay tidak akan dilakukan terlalu lama.

Melakukan apa yang disukai wanita

Lakukan apa yang disukai oleh wanita. Pada saat melakukan penetrasi atau merangsang tubuh wanita kenali perubahan suasa dan ekspresinya. Kadang mereka merasa lebih menikmati seks dari sebelumnya. Amati dan ulangi lagi apa yang membuat wanita merasa puas. Kalau Anda bisa melakukannya, mereka akan mendapatkan orgasme lebih cepat dan kemungkinan bisa berkali-kali.

Klitoris adalah kunci

Klitoris adalah bagian penting dari kemaluan wanita yang harus dieksplorasi dan dirangsang. Bagian ini mengandung banyak sekali saraf sehingga rangsangan sekecil apa pun bisa memberikan kenikmatan yang besar. Pria bisa merangsang pasangan di area klitoris dengan tangan atau seks oral.

Gunakan pelumas yang banyak

Gunakan pelumas yang banyak saat berhubungan seks. Pelumas akan mengurangi rasa sakit yang terjadi saat penetrasi. Jadi, terlepas apakah foreplay yang dilakukan cukup intens atau tidak, selalu pakai pelumas.

Pelumas yang digunakan untuk seks sebaiknya yang menggunakan bahan dasar air. Mengapa harus berbahan dasar air? Karena mudah dihilangkan dan efek sampingan ke vagina sedikit. Kalau Anda pakai pelumas minyak ada kemungkinan terjadi gangguan berupa rasa gatal dan iritasi.

Kuasai teknik seks oral

Kuasai teknik seks oral terlebih dahulu kalau ingin memberikan kepuasan. Pria harus tahu bagaimana cara memberikan kepuasan pada pasangan dengan hanya bermodal bibir dan juga lidahnya.

Lakukan foreplay yang intens

Lakukan foreplay dengan intens. Jangan hanya sekadar ciuman dan pelukan saja foreplay bisa dilakukan dengan melakukan eksplorasi ke berbagai tempat di tubuh. Pastikan untuk lebih mengenal tubuh pasangan agar memberikan orgasme pada pasangan bukanlah sebuah impian.

Beri kebebasan untuk mengendalikan seks

Sesekali beri kebebasan pada pasangan untuk mengendalikan seks. Kebebasan ini bisa diberikan pada wanita saat melakukan seks dengan posisi tertentu. Misal melakukan seks dengan gaya woman on top. Atau kalau wanita memiliki fantasi seksual bisa diwujudkan.

Jangan turunkan tempo rangsangan

Kalau mendapati pasangan orgasme, jangan turunkan tempo penetrasi dan rangsangan. Biarkan dia mengerang dan terus mendapatkan rangsangan. Pada kondisi ini wanita akan lebih mudah mendapatkan orgasme berkali-kali. Jadi selalu perhatikan apa yang terjadi pada pasangan agar mendapatkan momen yang tepat untuk terus menyerang.