13 Anggota DPRD Makassar Tiba-tiba Menghilang

2018-04-05 17:29:00 Wita


Bece.co.id - Gabungan komunitas pendukung Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) semakin geram terhadap 13 Anggota DPRD Kota Makassar, karena tak berada di kantor saat didatangi.


Dari jumlah 50 anggota DPRD kota Makassar itu hanya satu orang yang menyambut kedatangan komunitas pendukung DIAmi, yaitu anggota DPRD Komisi C DPRD Kota Makassar, Arifuddin Kulle.


Koordinator Lapangan, Lukman Sulaiman yang juga merupakan salah satu tim pemenangan itu mengaku merasa kecewa dengan wakil rakyat saat ini, menurutnya mereka sudah mengakui kesalahannya karena tak berada di kantor DPRD saat mengetahui akan kedatangan tim pendukung DIAmi.


“Kenapa ini tiba-tiba tidak ada, kemana semuanya?, apakah mereka sudah takut karena merasa bersalah,” kata Lukman saat di sambut di ruang aspirasi masyarakat DPRD Kota Makassar, Jalan Andi Pettarani, kota Makassar, Kamis (5/4/2018)


Lanjut Arifuddin Kulle, saat ini anggota dewan sedang melakukan kunjungan kerja di luar kota, sehingga dari 13 legislator DPRD Kota Makassar yang dituntut tersebut juga termasuk dalam agenda yang dilakukan secara dadakan tersebut.


“Ia sekrang teman-teman lagi Kunker, dan dari aspirasi meraka memang benar, jika itu terbukti menggunakan fasilitas negara maka tuntutlah mereka dengan hukum yang berlaku, Negara kita ini negara hukum, negara demokrasi,” ungkap Arifuddin Kulle. (*)