Anggota DPRD Makassar Reses di RSUD Daya, Ini Hasilnya

2018-03-06 15:16:00 Wita


Bece.co.id - Anggota DPRD Makassar saat ini telah memasuki masa reses, mereka berbondong-bondong menyerap aspirasi warga di daerah pemilihannya masing-masing.


Sejumlah anggota DPRD Makassar dari Dapil Makassar Tiga meliputi Kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea melakukan reses di dua tempat.


Reses pertama di Rumah Sakit Umum Daerah Daya, Makassar dan kedua di Pelabuhan Untia. 

 

Wakil Ketua Tim Reses Lisdayanti Sabri mengatakan, fokus utama yang menjadi kendala utama dari RSUD Daya adalah penataan parkir dan keluhan warga soal BPJS.


“Parkirannya kan semrawut, parkiran motor dan mobil tidak terpisah, ini yang kita carikan solusi agar penataannya lebih baik. Selain itu pelayanan BPJS juga harus lebih ditingkatkan lagi,” kata Lisdayanti, usai meninjau RSUD Daya, Selasa (6/3/2018).


Sementara itu anggota DPRD Makassar lainnya, Abdi Asmara mengatakan, kunjungan reses ini adalah menindaklanjuti dari laporan warga.


“Pertama soal parkir, kedua adalah pembangunan UGD, ketiga adalah tenaga sukarela yang perlu diangkat menjadi tenaga kontrak dengan SK Walikota. Tiga masalah ini harus kita carikan solusinya secara bersama-sama,” ujar Ketua Komisi A itu.


Reses gabungan ini dihadiri lengkap sepuluh legislator yakni, Mario David (NasDem), Muhammad Iqbal (PKS), Andi Hasir (Golkar), Melani Mustari (Golkar), Lisdayanti Sabri (Gerindra), Abdi Asmara (Demokrat), Syarifuddin Badollahi (Demokrat), Sangkala Saddiko (PAN), Abdul Wahid (PPP), dan Andi Abdul Kadir (Hanura).