ARU Sebut Insentif RT/RW Selama Ini Hanya 500 Ribu

2018-04-02 11:44:00 Wita


Bece.co.id - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) urut 1 Farouk M Betta menyebut, Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi sebagai Walikota dan Wakil Walikota bukan lagi Calon.


Hal ini diungkapkan Aru, sapaan akrabnya di hadapan rt/rw dan Penasehat Walikota Se-kota Makassar serta di hadapan Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi.


“Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi (Appicicu), adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar bukan lagi calon Wali Kota Makassar, ” ucapnya, Minggu (01/04/2018).


Lebih lanjut Ketua DPRD Kota Makassar ini mengatakan sebelum Moh. Ramdhan Pomanto dan menjadi Wali Kota Makassar insentif RT/RW hanya sebesar 500 ribu, namun tahun 2018 dirinya baru telah menetapkan insentif RT /RW sebesar Rp 1 juta.


“Hari ini saya ingin menyatakan bahwa Wali Kota sebagai bukan Plt Wali Kota sudah mendatangani DPA hanya Rp 500 ribu tidak lebih dari itu kalau melebihi Rp 500 ribu yang memberikan Lurah anda, saya baru tau tadi pagi DPA itu, sehingga saya menghimbau teman saya di DPRD kita ketuk palu di DPRD anggaran 2018, 1 juta untuk satu RW untuk satu bulan”,tegasnya.


Dirinya berjanji DPRD Kota Makassar melalui Asosiasi RT /RW nantinya di buatkan sebuah perda dan lembagakan sebagai RT /RW tetap.


“Asosiasi ini nantinya kita akan bikinkam sebuah perda dan kita lembagakana Sehingga RT /RW nantinya menjadi  tetap”,tuturnya.