Bamus DPRD Makassar Jadwalkan Penghentian Wakil Ketua DPRD Pekan Depan

2018-02-02 10:31:00 Wita


Bece.co.id, Makassar - Rapat paripurna Penghentian Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dijadwalkan Jumat mendatang.


Indira Muliyasari yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Makassar tahun 2018, mendampingi Petahana, Moh Ramdhan Pomanto rencananya akan digantikan oleh rekannya dari Partai Nasdem, Rudianto Lallo.


Wakil Ketua DPRD Makassar Erick Horas menjelaskan bahwa rapat Bamus menjadwalkan Rapat Paripurna pemberhentian dan penetapan calon Wakil Ketua DPRD, yang dimana sebelumnya Indira yang akan diusulkan oleh Rudianto Lallo, berdasarkan usulan Partai Nasdem. Karena surat pengunduran ibu Indira juga sudah masuk, ke sekertariat DPRD Makassar.


Wakil DPRD Makassar Erik Horas berharap proses penggantian ini bisa secepatnya selesai agar unsur pimpinan DPRD Kota Makassar bisa lengkap. Pasalnya, kekosongan salah satu unsur pimpinan mempengaruhi aktivitas dan efektivitas kerja DPRD Kota Makassar. (*)