Berjuang Menangkan Iwan-Alimin, Tim Bersama Lebih Baik Terapkan Strategi Gerilya

2018-03-23 16:00:00 Wita


Bece.co.id, Pinrang - Dalam memenangkan pertarungan pada pemilukada tahun 2018 di kabupaten pinrang sulawesi selatan. berbagai cara dilakukan  oleh kandidat calon bupati dan wakil bupati bersama Tim pendukung untuk menggaet suara dari masyarakat.


Seperti halnya paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin. Iya bersama Tim menjalankan strategi gerilyawan baik melalui kampanye dialogis dan door to door sesuai jadwal dan koridor yang telah ditetapkan oleh pelaksana pemilu.


Bagai prajurit perang nan tangguh, Koalisi Partai Pengusung dan Rakyat terus bergerak secara bergerilya untuk mensosialisasikan program yang diusung oleh kandidat. 


Dengan bermodalkan semangat beserta program infrastruktur diberbagai bidang sebagai senjata pamungkas, Koalisi partai Dan koalisi Rakyat ini menyisir berbagai wilayah di kabupaten pinrang, baik pesisir maupun pegunungan.


Salah seorang anggota dari Koalisi Rakyat Kabupaten Pinrang Iwan-Alimin. Haerul mengatakan, dukungan pada kandidat calon bupati nomor 2 terus berdatangan, hingga kemenangan nantinya dengan mudah dapat diraih.


"Dengan semangat pembangunan  infrastruktur diberbagai bidang yang diusung kandidat nomor 2, kekuatan koalisi rakyat pinrang Iwan-Alimin terus bertambah. Apalagi ditopang dengan dukungan koalisi partai yang juga bergerak  bersama menambah kekuatan,". Ungkapnya, Jumat (23/03/2018).


Dengan  komposisi kekuatan  masyarakat yang semakin bertambah diberbagai kecamatan di Pinrang kata Haerul, akan lebih mudah menarik dukungan dan simpati masyarakat untuk bergerak dan berjuang bersama dalam memenangkan Iwan-Alimin.


"Saya juga berharap, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu yang dapat merugikan pesta demokrasi di Pinrang, dan kita tetap fokus mensosialisasikan program paslon 2 yang dengan jelas berpihak pada rakyat di bumi lasinrang". Paparnya.


Diketahui, calon bupati dan wakil bupati nomor 2, turut serta didukung penuh oleh tiga koalisi partai besar di tanah air, yang juga tergabung dalam koalisi rakyat pinrang untuk Iwan-Alimin,  yakni partai PKB, Demokrat dan PDI Perjuangan.