Cara Menghilangkan Bekas Cupang

2019-02-12 05:01:38 Wita | Rakyatku.com


RAKYATKU.COM - Sudah tahu bahaya ciuman cupang kan? Meski akibat fatal dari melakukan ciuman cupang ini jarang sekali terjadi, ada baiknya jika Anda sebisa mungkin menghindari teknik ciuman tersebut bersama pasangan.

Jika saat membaca artikel ini Anda baru saja melakukannya, berikut ada sejumlah cara menghilangkan bekas cupang yang mudah dilakukan seperti disarankan doktersehat:

1. Mengoleskan Lidah Buaya Lidah buaya dipercaya ampuh untuk menghilangkan bekas ciuman cupang. Cukup oleskan gel lidah buaya ke bekas cupang tersebut. Tunggu 10 menit lalu bersihkan. Cara ini hanya efektif untuk memar bekas ciuman cupang yang baru saja muncul.

2. Gosok dengan Sikat Gigi Gunakan sikat gigi dengan bulu sikat yang lembut. Gosokkan ke bekas ciuman cupang secara perlahan dengan sedikit penekanan. Sama seperti cara pertama, cara kedua ini hanya berlaku untuk memar bekas cupang yang masih baru.

3. Menggunakan Bagian Dalam Kulit Pisang Anda juga bisa memanfaatkan bagian dalam kulit pisang sebagai cara menghilangkan bekas bekas cupang. Caranya, oleskan bagian dalam kulit pisang ke bagian bekas cupang. Diamkan selama 30 menit, kemudian bersihkan. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini sebanyak 2-3 kali dalam sehari.