Dalam Seks Hal Berikut Tak Kalah Penting dari Orgasme

2019-02-12 04:01:09 Wita | Rakyatku.com


RAKYATKU.COM - Tidak bisa dipungkiri, seks memang memberikan kepuasan. Itulah kenapa pasangan selalu memburu kepuasan dan orgasme. 

Padahal ada yang lebih penting dari orgasme. Seperti dilansir doktersehat berikut ini:

Komunikasi yang baik dengan pasangan. 

Komunikasi adalah isu krusial yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Apalagi pasangan sama-sama bekerja dan jarang sekali melakukan percakapan. Seks yang intens tidak hanya menghasilkan orgasme, tapi kedekatan.

Menjadi pribadi yang tidak egois. 

Kalau pria hanya memikirkan dirinya sendiri dan orgasme yang didapatkan, wanita tidak akan mendapatkannya. Sementara itu kalau pria juga memikirkan kenikmatan pasangan, peluang sama-sama mendapatkan klimaks akan besar.

Lebih mengenal bagian tubuh pasangan. 

Selama ini kita hanya tahu kalau ingin memberikan kenikmatan, serang kemaluan dan dadanya. Padahal ada banyak titik rangsang di tubuh pria dan wanita yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

Mengetahui keinginan atau fantasi seksual dari pasangan. 

Meski sudah lama menikah, tidak semua orang mau terbuka dengan pasangannya. Akhirnya hasrat yang dimiliki jadi terpendam dan tidak bisa direalisasikan.

Bisa jujur satu dengan yang lain. 

Wanita tidak akan berbohong dengan kondisi orgasme yang dialami. Pria juga bisa jujur kalau memang belum bisa memuaskan pasangannya. Meski demikian mereka berdua bisa berusaha untuk mewujudkan itu bersama-sama.