DPRD Sampang Bandingkan Pariwisata Makassar

2018-02-05 14:45:00 Wita


Bece.co.id - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sampang, Jawa Timur, mengunjungi DPRD Makassar, Senin (5/2). Rombongan dipimpin Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah, Wakil Ketua DPRD Abdul Salam, Ketua komisi IV Amir arif Tirtana, Ketua Komisi III Moh. Nasir, dan beberapa anggota komisi III dan IV lainnya.


Mereka didampingi Sekertaris Dewan DPRD Kabupaten Sampang Moh. Anwari Abdullah beserta beberapa Pejabat Strukturalnya. Dalam kunjungan tersebut, mereka melakukan perbandingan tentang peran pemerintah di sektor pariwisata dan kebudayaan di Kota Makassar.


Ketua Komisi D DPRD Makssar Sampara Sarif didampingi Kasubag Protokol Puspawati Hera, menjelaskan. Pemerintah kota saat ini sangat konsesn di sektor pariwisata dengan melakukan pembenahan di beberapa aspek, seperti Anjungan Pantai Losari dan beberapa wisata kuliner.


“Sejumlah event tahunan program pemerintah Kota Makassar seperti F8 juga satu bentuk memperkenalkan dan memajukan potensi wisata di kota ini,” imbuh politisi PPP ini.


Terlebih di sektor Kebudayaan, Pemerintah Kota Makassar memiliki instansi tersendiri sehingga lebih fokus memberikn perhatian pada sektor kebudayaan.