DPRD Sidrap Belajar Sosialisasi Perda di DPRD Makassar

2018-01-23 13:52:00 Wita


Bece.co.id - Ketua DPRD Kota makassar Farouk M Betta yang didampingi Sekretaris DPRD Kota Makassar, Adwi A. Umar menerima kunjungan pimpinan serta Anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Selasa, (23/01/18). Di ruang Ketua DPRD Makassar.


DPRD Sidrap memboyong 12 Anggota dan 3 staff Sekretariat sebagai pendamping, termasuk Kepala Bagian Umum, Hj. Saribulan. Hadir pula Ketua Komisi II DPRD kabupaten Sidrap, A. Sugiarno Bahri.


Rombongan DPRD Kabupaten Sidrap pagi ini dipimpin langsung oleh H. Zulkifli Zain (Ketua DPRD Kabupaten Sidrap) mengungkapkan maksud dan tujuan berkunjung ke DPRD kota Makassar yakni ingin mengetahui dan mempelajari  penyelenggaraan Sosialisasi Perda yang sangat berdampak Positif dalam menunjang kinerja Anggota DPRD.


“ kami berkunjung ke DPRD Makassar bermaksud ingin mengetahui dan mempelajari tentang penyelenggaraan Sosialisasi Perda yang menurut kami sangat  berdampak positif dalam menunjang kinerja Anggota DPRD,” Ungkapnya.


Menjawab pertanyaan dari pimpinan DPRD kabupaten Sidrap, Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta menjelaskan bahwa kegiatan Sosialisasi Perda sangat berdampak positif untuk Anggota DPRD karena selain meningkatkan kinerja Anggota DPRD, sosialisasi Perda juga menjadi tempat silaturahmi antara Anggota DPRD dengan konstituennya.


Farouk menambahkan mengenai administrasi dan cara penyelenggaraan sosialisasi diserahkan sepenuhnya kepada Sekretariat DPRD kota Makassar.


“ mengenai administrasi dan cara penyelenggaran kita serahkan sepenuhnya kepada Sekretariat DPRD Makassar,” singkat Aru sapaan akrab Farouk.


Akhir kunjungan, kedua bela pihak saling bertukan cinderamata dan foto bersama.