\"Harta atau Nyawa?\" Pacar Pesepakbola Inggris Ini Pun Serahkan Jam Rolex-nya

2019-02-12 08:15:38 Wita | Rakyatku.com


RAKYATKU.COM, LONDON - Minggu, 10 Februari dini hari, di kota Cobham, Surrey, Inggris. Mari Burch baru saja turun dari taksi, usai bepergian dari kota London. Tiba-tiba, seorang pria bertopeng menodongkan senjata dari jarak dekat.

"Harta atau nyawa?" bisiknya.

Karena ketakutan, model berusia 20 tahun itu, rela melepas seluruh hartanya. Termasuk jam tangan Rolex yang bertahtakan berlian. Hadiah dari sang pacar, pesepakbola Liga Premier, Ryan Bertrand.

Diyakini, perampok itu membuntuti taksi Mari dari sebuah klub malam, sebelum melakukan perampokan.

Mari terguncang oleh insiden itu, tetapi tidak terluka. Polisi saat ini masih memburu perampok. Polisi juga mencurigai seorang sopir taki, sebagai kaki tangan perampok itu.

Bintang Inggris Bertrand, yang bermain dalam pertandingan timnya dengan Cardiff pada sore sebelumnya, berada di dalam rumah pasangan itu, dengan dua anak mereka, ketika perampokan itu terjadi.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, diyakini dia diikuti oleh perampok, yang tergiur melihat jam tangan dan perhiasannya.

Mari dan Bertrand sering digambarkan di akun Instagram-nya, selama liburan di luar negeri. Pemain sepakbola itu, pernah menyebutnya sebagai 'Wanita Super'.

Pasangan dan anak-anak mereka tinggal tidak jauh dari tempat latihan mantan klubnya, Chelsea.

Tidak disangka, para perampok tahu tentang hubungan Mari dengan pemain sepak bola itu.

Polisi Surrey mengatakan, perampokan itu terjadi sesaat sebelum jam 6 pagi pada hari Minggu. Belum ada penangkapan yang dilakukan.