Massa DIAmi Duduki Gedung DPRD Kota Makassar

2018-04-09 17:31:00 Wita


Bece.co.id - Massa Pro pasangan calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) kini menduduki kantor DPRD Kota Makassar, Senin, (9/4/2018).


Pasalnya, tuntutan yang dilayangkan massa DIAmi terkait pelanggaran 13 legislator Makassar yang menggunakan fasilitas negara sebagai alat kampanye tidak dihiraukan oleh Badan Kehormatan Dewan (BKD).


Kordinator aksi, Eros dalam orasinya menuntut kejelasan hukum ke 13 legislator tersebut, karena dianggap telah melanggar kode etik serta menodai parlemen.


“Kami meminta serta menuntut kejelasan hukum 13 legislator yang kami anggap melanggar,” umbarnya disambut teriakan “tangkap, adili 13 anggota dewan itu.


Suasana digedung DPRD Kota Makassar, hingga saat ini masih mencekam ditambah teriakan-teriakan orator terus menggema di Gedung DPRD Kota Makassar,


Sekedar diketahui, Aksi damai ini merupakan kelanjutan aksi yang dilakukan bebera hari yang lalu, saat ini juga berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.(*)