PSM Siap Tempur Lawan Arema FC

2018-10-12 21:19:18 Wita | tribun-timur.com


Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR-PSM menjadi pesaing terdepan buat Persib di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Persib yang ada di puncak punya nilai 44, sementara PSM di urutan kedua dengan 41 poin.

Hanya berselisih 3 poin dan itu bisa tereduksi menjadi sama seandainya PSM menang di pekan ke-25, kemudian Persib kalah di kandang Persipura pada pekan yang sama.

PSM akan menjamu Arema FC pada pekan ke-25 di Stadion Mattoanging, Minggu (14/10/2018). Kemenangan menjadi hal mutlak untuk diraih agar kesempatan kembali ke puncak klasemen terbuka kembali.

Usai memimpin latihan tim di Lapangan Stadion Mattoanging, Jumat (12/10/2018) Robert membeberkan kesiapan timnya mencapai 100 persen.

"Sudah siap (tanding),"ujar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Mengejar kemenangan atau minimal tidak kehilangan poin di setiap pertandingan penting untuk diraih agar tim dapat tetap menjaga asa dalam jalur perebutan juara musim ini. 

Apalagi kompetisi masih menyisakan setidaknya 10 pertandingan lagi. Artinya ada potensi maksimal poin bertambah 30 lagi, dengan catatan mampu meraih kemenangan di 10 pertandingan sisa.

"Penting dicatat kalau kami belum terkalahkan di putaran kedua ini. Itu harus dijaga, sambil terus berusaha meraih hasil positif di sisa pertandingan yang ada," katanya.