Puisi Pelaksana Subbag Informasi dan Humas Kemenag Sulsel untuk Tribun Timur

2019-02-11 16:42:48 Wita | tribun-timur.com


TRIBUN-TIMUR.COM - Pelaksana Pada Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kementerian Agama Prov Sulsel, Mawardy Siradj SAg mengirimkan puisi untuk Tribun Timur, di Hari Ulang Tahun ke 15 Tribun Timur Makassar yang jatuh pada 9 Februari 2019. 

Berikut ucapannya:

Mencapai “Klimaks” bersamamu

Inilah Kisah Kami.

 Tribun Timur Makassar itu sudah lama Pacaran dengan saya, Bahkan boleh dibilang sudah sangat “Intim”.

Selama berpuluh tahun kami berkenalan dan menjalani hubungan “intim” tersebut, banyak suka duka sudah kami lalui dan rasakan, kami kadang berganti ganti posisi, apakan saya yang “masuki” Tribun Timur atau Tribun Timur yang “Masukkan” saya. Bahkan Tribun Timur sering memposisikan saya di tengah, di pinggir, bahkan kadang diatas, kadang dibawah.

Layaknya orang pacaran, kadang ada juga masa dimana kami berdua  mengalami  fase “baku bombe-bombe”, saling jaga jarak dan gengsi, tapi itu hanya strategy dalam berpacaran, karena dibalik itu semua  kami juga sadari bahwa kami masih sangat merindukan, dan saling menyayangi, dan ketika kami bertemu kembali, keintiman kami malah bertambah kuat, sampai akhirnya kami berdua merasakan klimaks bersama. Kami Puas, dan proses inilah yang saya yakini akan membuat hubungan kami menjadi langgeng.

 Barakalllah fii Yaumul Milad Sayangku

Selamat Ulang Tahun “Pacarku” Tribun Timur di Makassar Yang ke 15.

Jadilah terus pelita Hatiku, pelipur laraku, pengisi hati dan pikiranku

I Love U Full

 

Dari yang mencintaimu

 

Mawardy Siradj, S.Ag.

Pelaksana Pada Subbag Informasi dan Humas

Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulsel